Selasa, 23 April 2013

BONANSA - SOLUSI BERKENDARA DENGAN SI KECIL

Saya punya dua anak balita. Dan keduanya sama-sama aktif. Selama ini kalau bepergian, saya lebih memilih naik angkutan kota. Karena saya bingung bagaimana caranya berkendara dengan sepeda motor dengan dua anak balita.

Pernah ada kejadian, ibu dan ayah saya menemukan kondisi di jalan seorang ibu yang membonceng anak balitanya di sepeda motor, namun ternyata si anak tadi justru tertidur.

Waduh!

Bahaya sekali kan?

Itu sebabnya kedua orang tua saya melarang untuk membawa anak balita saya naik sepeda motor. Takut kejadian yang pernah ditemui ayah dan ibu saya tadi terulang pada anak-anak saya.

Tapi sekarang, sepertinya sudah ada solusinya.

Cara aman berkendara sambil membonceng anak balita. Namanya BONANSA.

Bonansa, cara aman berkendara dengan anak-anak


BONANSA



Solusi berkendara dengan si kecil.. :)

Dirancang khusus untuk membonceng anak kecil ketika berkendara motor.

Aman, rangka terbuat dari besi dengan pengait pada jok, menjamin anak dapat bebas bergerak tanpa takut terjatuh 

Desain praktis, bisa dipasang dan dilepas dengan mudah tanpa merusak bodi sepeda motor.

Nyaman,rompi terbuat dari bahan tebal dan dilengkapi dengan topi.

Ukuran ALL SIZE. Bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh si anak. Dapat dipakai untuk anak dengan usia sampai 5 (lima) tahun.

Pilihan motif:







Selamat berkendara dan bersenang-senang dengan si kecil ya Bunda... :)

Untuk pemesanan, hubungi:

081 931 025 024

0 komentar:

Posting Komentar